Pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), akan kembali digelar tahun ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilaksanakan bulan Agustus, GIIAS 2024 diselenggarakan lebih awal, yakni pada 18-28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Inovasi dan Inspirasi: Tema GIIAS 2024

"Inovasi yang didorong inspirasi dan kreativitas, adalah kekuatan di balik transformasi industri kendaraan bermotor untuk terus berkembang, menghadirkan teknologi mutakhir untuk publik. Tahun ini dengan mengusung tema Innovation Meets Inspiration, GIIAS akan kembali memamerkan bermacam inspirasi juga terobosan yang mengubah mobilitas di masa depan," ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Perluasan Area Pameran

Tahun ini, penyelenggaraan GIIAS menghadirkan inovasi dengan memperluas area pamerannya. Hall 11, yang merupakan ekstensi dari hall 10, ICE – BSD City, ditambahkan untuk memberikan solusi kebutuhan para peserta. Dengan area seluas 12.000 m2, penambahan hall baru memastikan kenyamanan berpameran bagi para peserta dan pengunjung.

Antusiasme Peserta dan Program Menarik

GIIAS 2024 dipastikan akan menghadirkan lebih banyak peserta, serta berbagai program maupun acara pendukung. Berbagai merek ternama otomotif dan merek-merek pendatang baru di Indonesia akan tampil, mulai dari merek kendaraan penumpang, kendaraan komersial, hingga industri pendukung. GIIAS 2024 akan melampaui penyelenggaraan sebelumnya dan menjadi ajang inspiratif bagi para pecinta otomotif.

Catat Tanggalnya: 18 – 28 Juli 2024 di ICE, BSD City, Tangerang .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini