Hyundai Sonata 2015, Mobil Pertama yang Dibekali Fitur Android Auto

Hyundai Sonata 2015, Mobil Pertama yang Dibekali Fitur Android Auto

1090
0
BERBAGI

Hyundai Sonata 2015 menjadi mobil pertama di dunia yang memakai fitur Android Auto yang terintegrasi dengan smartphone. Pengguna Sonata 2015 yang belum memakai fitur ini sudah bisa melakukan pembaharuan perangkat lunak Android Auto software yang bisa di install di dealer terdekat secara cuma-cuma. Sebagai informasi, penggunaan fitur ini di Sonata 2015 berselang enam bulan setelah pengumuman adanya fitur Apple CarPlay.

android_auto_1

Software tersebut tersedia untuk diunduh melalui situs resmi Hyundai Amerika Serikat, sehingga memungkinkan bagi pemilik Sonata 2015 untuk memperbaharui perangkat lunak mobilnya melalui flash disc. Android Auto kompatibel dengan perangkat smartphone yang menggunakan operating system Android 5.0 lolipop atau yang terbaru.

Saat terhubung, Android Auto akan terhubung pada layar sentuh 8 inchi dengan tampilan khas Android termasuk Google Maps, Google Now dan Google Play Music. Fitur ini juga memungkinkan untuk mengontrol aplikasi pesan dan telepon melalui voice control, steering wheel control dan touchscreen.

android_auto_3

Ada juga aplikasi dari pihak ketiga seperti Spotify, Skype, iheartRadio dan lain-lain. Smartphone yang terhubung pada Android Auto tersebut bahkan mampu menampilkan personal reminder, saran navigasi, meeting calendar dan sebagainya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY