Mitsubishi Siap Pasarkan All New Pajero Sport di Eropa Pada Tahun 2015...

Mitsubishi Siap Pasarkan All New Pajero Sport di Eropa Pada Tahun 2015 Ini

1514
0
BERBAGI

Setelah berhasil tertangkap kamera menjalani sesi uji coba pada bulan April lalu, All New Pajero Sport siap dipasarkan di Eropa dalam waktu dekat ini atau tepatnya pada musim panas tahun 2015.

All New Pajero SportSUV andalan Mitsubishi tersebut berbagi platform dengan New Strada Triton dan mengusung fitur andalan terbaru. Salah satu fitur andalan yang disematkan untuk New Pajero Sport adalah fitur Smartphone Link Display Audio (SDA) system, dimana fitur ini sudah kompatibel dengan sistem Android Auto maupun Apple CarPlay.

Mitsubishi menjelaskan jika fitur SDA system tersebut bisa dioperasikan baik menggunakan layar sentuh maupun melalui voice command (perintah suara). Nantinya, bila smartphone pengguna sudah dikoneksikan ke sistem melalui kabel USB, maka fitur SDA akan menampilkan tampilan layar smartphone ke head unit yang terpasang di mobil. Pengguna bisa melakukan panggilan telepon, mengirim pesan singkat, menggunakan navigasi, mendengarkan musik, dan lain sebagainya.

Untuk dapur pacunya sendiri, All New Pajero Sport dibekali dengan mesin berkapasitas 2.400cc MIVEC turbo diesel dengan 2 pilihan output tenaga, yakni sebesar 152 hp dengan torsi 380 Nm dan 178 hp dengan torsi 430 Nm. Sedang untuk transmisi juga tersedia dalam dua tipe, manual 6-percepatan atau otomatis 5-percepatan.

All New Pajero Sport

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY