Hyundai ix25 Akan Hadir dengan Nama Hyundai Creta dan Siap Meluncur dalam...

Hyundai ix25 Akan Hadir dengan Nama Hyundai Creta dan Siap Meluncur dalam Waktu Dekat

1534
0
BERBAGI

Hyundai Motor Company dikabarkan siap meluncurkan Compact Sport Utility Vehicle (SUV) yang bakal menjegal keberadaan Honda HR-V, Renault Duster, Nissan Terrano dan Mahindra Scorpio pada semester dua tahun ini.

Mobil yang dimaksud adalah Hyundai Creta, dan modelnya berdasarkan konsep Hyundai ix25. Untuk pemilihan namanya, pihak Hyundai mengaku terinspirasi dari sebuah nama pulau di Yunani. Mobil ini akan dipasarkan di India sebagai permulaan, menyusul kemudian ke berbagai negara.

creta

Hyundai hingga kini masih enggan membeberkan rincian detail mobil ini diluar penggunaan nama Creta, namun dari penampilannya, Hyundai Creta ini memang amat mirip dengan konsep ix25 yang sudah diperkenalkan.

Untuk jantung pacunya, Creta akan dibekali mesin bensin 1.6 liter yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 123 hp dengan torsi 151 Nm atau 2.0 liter bertenaga 158 hp dan torsi 192 Nm. Dengan pilihan mesin yang ditawarkan tersebut, Hyundai Creta hadir dalam pilihan transmisi 6-percepatan baik manual maupun otomatis.

Untuk India, pihak Hyundai kemungkinan besar juga akan memberikan opsi mesin disel 1.4 liter yang selama ini digunakan pada Hyundai Verna.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY