Toyota Supra Paul Walker Dalam Film Fast and Furious Berhasil Laku 2.4...

Toyota Supra Paul Walker Dalam Film Fast and Furious Berhasil Laku 2.4 Miliar Rupiah

1178
0
BERBAGI

Bagi anda yang pernah menonton film Fast and Furious pasti sudah tidak asing lagi dengan mobil berwarna oranye yang dikemudikan oleh Brian O’Conner yang diperankan mendiang Paul Walker, mobil tersebut adalah Toyota Supra buatan tahun 1993.

Belum lama ini Toyota Supra yang digunakan dalam film Fast and Furious tersebut dilelang oleh rumah lelang Mecum Auctions dan sudah laku terjual dengan harga yang fantastis, yakni sebesar $185 ribu atau setara dengan 2.4 miliar rupiah.

Toyota Supra yang digunakan untuk keperluan syuting tersebut tentu saja bukan Toyota Supra sembarangan. Mobil itu dimodifikasi oleh Eddie Paul, modifikator dari The Shark Shop yang terletak di El Segundo, California, Amerika Serikat. Toyota Supra yang dikemudikan oleh Paul Walker mengusung mesin berkapasitas 3.0 liter inline-6 yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 220 hp.

Tidak hanya itu saja, Eddie juga melakukan modifikasi pada sektor lainnya, seperti sektor body kit, roll cage, bucket seat, velg, suspensi, setir, ban, dan panel instrumen.

Toyota Supra

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY