Honda Merilis New Accord di Indonesia Dengan Berbagai Fitur Baru Nan Canggih

Honda Merilis New Accord di Indonesia Dengan Berbagai Fitur Baru Nan Canggih

766
0
BERBAGI

Demi memanjakan para konsumen setianya, pada tanggal 3 Juni 2015 kemarin PT Honda Prospect Motor merilis generasi terbaru dari big sedan andalannya, yakni New Accord.

Sedan mewah buatan Honda tersebut kini tampil dengan desain yang lebih modern serta dibekali dengan fitur-fitur keselamatan canggih yang menjadi bagian dari teknologi baru buatan Honda, yaitu “Honda Sensing“. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Lane Keeping Assist System (LKAS).

Honda Sensing sendiri merupakan sebuah teknologi terbaru buatan Honda yang bertujuan untuk meningkatkan keselamatan pengemudi maupun pengguna jalan yang lainnya. Teknologi ini mengunakan dua tipe sensor, Monocular Camera dan Millimeter Wave Radar. Sensor Milimeter Wave Radar berfungsi untuk mendeteksi lingkungan di sekitar mobil dan membantu untuk meminimalisir terjadinya risiko kecelakaan.

Selain ketiga fitur tersebut, New Accord juga mengusung fitur-fitur lain yang tidak kalah canggih, seperti struktur rangka body dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, Lane Watch, Multi-Angle Rearview Camera, 6 airbags (dual airbags, side airbags, dan side curtain airbags), sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) + EBD (Electronic Brake-force Distribution) + BA (Brake Assist), Pretensioner & Load Limiter Seat Belt, serta ISO-FIX dan Tether yang berfungsi sebagai pengait kursi bayi pada kursi belakang.

New Honda Accord ditawarkan dalam beberapa varian warna, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pear. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai Rp 650.000.000,00 on the road Jabodetabek.

Tidak hanya itu saja, Honda juga menawarkan paket aksesoris Modulo Edition untuk New Accord, dengan paket aksesoris tersebut tampilan New Accord akan terlihat menjadi semakin sporty.

New Honda Accord

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY