Porsche Classic Tawarkan Reproduksi Dasbor Untuk 911 Klasik

Porsche Classic Tawarkan Reproduksi Dasbor Untuk 911 Klasik

702
0
BERBAGI

Porsche Classic kembali memberikan penawaran menarik bagi pemilik 911 klasik, setelah sebelumnya merilis sistem navigasi bergaya vintage pada awal tahun ini. Penawaran yang dimaksud adalah reproduksi dasbor Porsche 911 model tahun 1969 hingga tahun 1975.

Dasbor bergaya vintage ini sudah bisa dipesan di Jerman dengan harga mulai dari ​​USD 1.038. Porsche Classic mengatakan bahwa dasbor ini memenuhi standar kualitas modern meskipun tampilannya terkesan antik sesuai desain aslinya dulu, bahkan hingga ke detailnya.  Dasbor ini terdiri dari substruktur modern dan struktur permukaan asli.

911-2

Dasbor beserta penutup speaker antik ini hanya dapat dipasangkan dengan prosedur perakitan asli yang mengharuskan untuk melepas kaca depan. Oleh sebab itu, Porsche Classic merekomendasikan penggantian dasbor ini dilakukan oleh mitra Porsche Classic yang telah terlatih dan sesuai standar Porsche Classic.

Alasan utama adanya reproduksi dasbor ini terkait dengan fakta bahwa interior mobil klasik pasti memudar seiring berlalunya waktu. Apalagi radiasi sinar matahari beserta perubahan suhu dan kelembaban udara juga berpengaruh dalam memudarnya permukaan material dasbor.

Porsche Classic mereka-ulang dasbor 911 klasik dengan material yang lebih kuat untuk membantu melestarikan nilai jangka panjang Porsche 911 klasik. Berbagai tes berstandar modern dilakukan guna menjamin 100 persen presisi dan kualitas dasbor yang terbaik, bahkan di bawah kondisi iklim yang tak bersahabat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY