Menjajal Sensasi Berkendara Mobil Premium di Eurokars Driving Experience

Menjajal Sensasi Berkendara Mobil Premium di Eurokars Driving Experience

1667
0
BERBAGI

Eurokars Group Indonesia menggelar kembali eksibisi mobil-mobil premium yang berada dalam naungannya. Setelah sebelumnya menyambangi Kota Gudeg tiga tahun lalu, group yang di Indonesia membawahi lima brand besar yaitu Rolls-Royce, Porsche, Maserati, BMW (M Series) dan Mazda ini hadir lagi di Bogey’s Teras, Hyatt Regency Yogyakarta akhir pekan lalu (6-7/6/2015).

_MG_1002 Ditemui di sela-sela kesibukannya dalam eksibisi ini, Lano Tungka selaku Marketing Manager Porsche Indonesia yang mewakili Eurokars Group dalam eksibisi bertajuk Eurokars Driving Experience ini menyebutkan keinginan Eurokars untuk memperkenalkan produk-produknya ke khalayak, sekaligus memfasilitasi calon pembeli potensial untuk mudah mengakses informasi terkait mobil-mobil mewah keluaran brand ternama dibawah Eurokars Group Indonesia.

_MG_0921

“Jawa Tengah dan Jogjakarta punya pasar yang potensial juga untuk kami, jadi dibuatlah event ini. Tujuannya untuk memudahkan calon pembeli kalau mau cari tahu mobil-mobil kami, bisa nyoba juga kalau penasaran,” imbuhnya.

DSC07229

Sesuai tema Eurokars Driving Experience, mobil-mobil yang tersedia di display memang bisa dijajal. Tak perlu khawatir jika anda tak bisa menyetir ataupun merasa belum cukup nyali untuk menggeber sendiri mobil yang disediakan, karena official dari Eurokars juga menyediakan pengemudi yang akan menemani anda merasakan sensasi berkendara yang berbeda.

DSC07193

Menilik display mobil yang disediakan, anda bisa menemui Rolls-Royce Ghost Series II, BMW M4, Porsche Boxster dan Porsche Macan S. Dari keluarga Maserati juga tersedia Maserati Quattroporte GTS, Maserati Ghibli S dan Maserati MC Stradale Granturismo. Anda cukup menemui official team yang siap sedia di sekitar mobil jika ingin menjajal impresi mobil-mobil ini.

DSC07245

“Rencananya kami akan melanjutkan eksibisi ini ke Bali sekitar dua bulan lagi kalau tidak ada halangan,” Ujar Lano menutup pembicaraan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY