Akhirnya Land Rover Discovery Sport Sudah Mendarat di Indonesia

Akhirnya Land Rover Discovery Sport Sudah Mendarat di Indonesia

1526
0
BERBAGI

Seperti yang sudah kami kabarkan pada kesempatan sebelumnya, dimana waktu itu kami menginformasikan bahwa Land Rover Discovery Sport akan siap meluncur pada pertengahan tahun 2015 ini. Kini kabar tersebut menjadi kenyataan, SUV produksi Land Rover tersebut akhirnya sudah hadir di tanah air.

Namun Land Rover Discovery Sport yang dihadirkan kali ini tidak diboyong oleh APM Jaguar-Land Rover Indonesia, melainkan diboyong oleh importir umum (IU) Terminal Motor yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk model yang dihadirkan di tanah air juga bukanlah model 7-seater, melainkan model 5-seater.

Land Rover Discovery Sport

Secara keseluruhan mobil ini tampil gagah sekaligus terkesan mewah, hal itu semakin ditunjang dengan desain grill dan juga headlamp yang sudah mengusung daytime running light.

Discovery Sport yang dihadirkan oleh importir umum ini ditenagai oleh mesin bensin 4-silinder berkapasitas 1.999cc plus turbo. Tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 240 hp dan torsi sebesar 340 Nm pada putaran 1.750 RPM. SUV ini juga dibekali dengan sistem 4×4 All Terrain Response dengan berbagai macam jenis mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan berbagai kondisi jalan.

SUV mewah buatan Land Rover ini bisa anda miliki dengan harga 1.59 miliar rupiah.

Land Rover Discovery Sport

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY