Suzuki Celerio Meluncur di Indonesia, Didatangkan Langsung dari Thailand

Suzuki Celerio Meluncur di Indonesia, Didatangkan Langsung dari Thailand

1108
0
BERBAGI

Akhirnya Suzuki Celerio mengaspal juga di Indonesia, tepat diluncurkan pada tanggal 6 Juni 2015 lalu di Jakarta Fair 2015, JIExpo Kemayoran. Celerio sebelumnya telah dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2014 silam dan mendapat sambutan positif, terutama karena segmen pasar yang disasar Celerio adalah konsumen muda dan keluarga kecil di perkotaan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa Celerio yang beredar di Indonesia masih didatangkan secara utuh dari Thailand. Meski demikian, calon konsumen tak perlu merasa khawatir karena pihaknya berjanji akan memenuhi permintaan pasar dalam jumlah berapa pun karena Suzuki Thailand tidak memberikan batasan kuota untuk Indonesia dan siap memasok sesuai permintaan.

Celerio memiliki ruang kabin yang luas serta kompartemen bagasi yang cukup besar. Konsumsi bahan bakarnyapun disebut irit. Teknologi Continuously Variable Transmission (CVT) yang dipakainya memungkinkan perpindahan gigi secara halus.
110854_celerio2
Untuk keselamatan, fitur yang disematkan antara lain: dual SRS airbag, anti-lock braking system (ABS), pembuka kunci otomatis (keyless entry), pengaman pintu dengan alarm (child proof rear door locks security alarm), dan kunci immobilizer. Bodinya pun dirancang dengan total effective control technology yang memaksimalkan kekuatan rangka untuk menyerap energi saat terjadi benturan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY