Daihatsu Copen Raih Penjualan Sebanyak 10.000 Unit Sejak Meluncur di Jepang 11...

Daihatsu Copen Raih Penjualan Sebanyak 10.000 Unit Sejak Meluncur di Jepang 11 Bulan Lalu

1728
0
BERBAGI

Meluncur di Jepang lebih dulu 11 bulan silam, mini sport convertible Daihatsu Copen dikabarkan telah meraih angka penjualan 10.000 unit dalam 11 bulan ini. Padahal, Daihatsu menargetkan 700 unit per bulan saja untuk tahun pertama penjualannya, sehingga pencapaian yang diraih Copen tentu saja menggembirakan.

Daihatsu Copen memang cukup digemari di negara asalnya, apalagi Copen menawarkan kelir unik yang bercitarasa seperti warna pada kostum yang kerap dipakai pada tokoh animasi. Daihatsu Copen hadir dalam dua model yaitu Copen Robe dan Copen Xplay. Tak berhenti di situ, Copen juga berencana menghadirkan model ketiga pada 18 Juni mendatang.
Daihatsu-Copen-20151-635x350
Pihak Daihatsu menyebutkan keinginannya untuk terus memperbaharui desain Copen, terbukti dengan kehadiran Copen generasi terbaru ini yang meskipun tetap terinspirasi dari generasi pertamanya, namun tampil dengan gaya baru yang berbeda dari pendahulunya. Itulah sebabnya generasi terbaru ini hadir dengan desain sport yang juga cocok untuk dipakai di perkotaan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY