Harga dan Fitur Suzuki Swift GS di Indonesia

Harga dan Fitur Suzuki Swift GS di Indonesia

1657
0
BERBAGI

Setelah kami mengulas mengenai spesifikasi Suzuki Swift GS, maka pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai fitur-fitur yang ada pada mobil tersebut beserta harganya.

Suzuki Swift GS mengusung beberapa fitur canggih, seperti dual SRS Airbag, Anti lock Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Total Effective Control Technology (TECT). Fitur TECT merupakan penggunaan material baja super kuat untuk bagian body, penggunaan material tersebut tentu saja bertujuan untuk lebih meningkatkan keamanan penumpang dan juga membuat bobot mobil menjadi lebih ringan. Selain itu, Suzuki Swift GS juga sudah dibekali dengan fitur Side Impact Beam, dimana fitur ini berfungsi untuk memberikan perlindungan bagi penumpang jika seandainya saja terjadi benturan yang datang dari arah samping.

Mobil ini juga mengusung jok dengan desain baru yang sudah dilengkapi Seat Height Adjuster demi menciptakan kenyamanan posisi duduk. Fitur lain yang tidak kalah penting adalah cruise control, dimana dengan fitur ini pengemudi dapat menjaga kecepatan kendaraan tanpa harus menekan pedal gas. Untuk fitur cruise control hanya tersedia pada Swift GS versi transmisi otomatis.

Suzuki menawarkan Swift GS ke dalam dua pilihan transmisi, untuk sistem transmisi manual dibanderol dengan harga Rp 214.400.000,00 dan untuk sistem transmisi otomatis dibanderol dengan harga Rp 223.500.000,00 on the road Jakarta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY