Hyundai Santa Fe Facelift Resmi Diperkenalkan di Korea Selatan Dengan Beberapa Perubahan...

Hyundai Santa Fe Facelift Resmi Diperkenalkan di Korea Selatan Dengan Beberapa Perubahan dan Fitur Baru

1356
0
BERBAGI

Kabar yang dinanti-nanti dari pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai akhirnya datang juga. Setelah beberapa waktu yang lalu sosok Santa Fe Facelift berhasil tertangkap kamera, kali ini Hyundai sudah resmi meluncurkan SUV andalannya tersebut di Korea Selatan.

Jika diamati, terdapat beberapa perubahan yang dibawa oleh Santa Fe Facelift. Perubahan paling jelas terlihat pada sektor grill, dimana kini sudah dilapisi dengan aksen krom. Selain itu perubahan juga terdapat pada bumper, foglamp, cluster headlamp, serta lubang udara yang juga didesain ulang.

Hyundai Santa Fe Facelift

Berlanjut ke bagian belakang dapat terlihat adanya perubahan desain pada bumper, tail lamp, dan juga bentuk knalpot, dimana untuk Santa Fe versi sebelumnya mengusung knalpot berbentuk oval dan Santa Fe Facelift mengusung knalpot dengan bentuk seperti persegi panjang.

Hyundai Santa Fe Facelift juga dibekali dengan beberapa fitur baru, seperti fitur Autonomous Emergency Braking yang akan aktif jika mobil terindikasi akan menabrak kendaraan atau benda lain yang ada di depannya. Fitur lainnya adalah Smart High Beam Assist, Dynamic Bending Lights, Advanced Cruise Control, Blind Sport Monitoring System, Around View Monitor 360 derajat, serta sound system buatan JBL.

Khusus untuk wilayah Korea, Hyundai memberikan tiga pilihan warna baru, yaitu tan brown (coklat), beige chalk (krem), dan mineral blue (biru muda). Mesin yang disematkan untuk Santa Fe Facelift adalah mesin berkapasitas 2.000cc turbo-diesel dengan tenaga sebesar 137 hp dan torsi 402 Nm. Selain itu masih ada pilihan mesin yang lebih bertenaga, yaitu mesin berkapasitas 2.200cc turbo-diesel dengan output tenaga sebesar 149 hp dan torsi 441 Nm.

Hyundai Santa Fe Facelift

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY