Suzhou Eagle Ciptakan Mobil Dengan Desain Perpaduan Antara Porsche dengan Ferrari

Suzhou Eagle Ciptakan Mobil Dengan Desain Perpaduan Antara Porsche dengan Ferrari

947
0
BERBAGI

Selama ini Tiongkok memang sudah sering dianggap sebagai negara yang suka menjiplak hasil karya negara lain, tidak terkecuali mobil. Jika pada kesempatan sebelumnya ada produsen bernama Honqi yang menjiplak desain Range Rover, untuk kali ini ada produsen bernama Suzhou Eagle yang menjiplak desain sportscar Porsche Cayman. Anehnya, mobil listrik buatan Suzhou Eagle memadukan desain antara Porsche Cayman dengan Ferrari F12 Berlinetta.

Suzhou Eagle sendiri merupakan sebuah produsen yang sudah ahli dalam menciptakan mobil listrik dan truk untuk mengangkut sampah.

Suzhou Eagle

Jika diperhatikan, mobil listrik buatan Suzhou Eagle memiliki desain yang mirip sekali dengan Porsche Cayman, bahkan lekukan-lekukan di sekujur body dan bagian kabin juga didesain sangat mirip seperti Porsche Cayman. Namun jika diperhatikan dengan lebih seksama, pada bagian depan mobil listrik tersebut terlihat mengusung desain wajah Ferrari F12 Berlinetta.

Mobil listrik hasil jiplakan Porsche Cayman dengan Ferarri F12 Berlinetta tersebut dibekali dengan baterai berdaya 9kWh. Akselerasi dari 0-100 km/jam diklaim mampu ditempuh dalam waktu 4.8 detik, sedang untuk kecepatan maksimal mencapai 120 km/jam.

Suzhou Eagle

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY