BMW Resmi Memperkenalkan All New BMW X6 di Indonesia

BMW Resmi Memperkenalkan All New BMW X6 di Indonesia

1983
0
BERBAGI

Kabar terbaru datang dari BMW, kali ini produsen asal Jerman tersebut sudah resmi memperkenalkan generasi paling baru dari Sport Activity Coupe andalannya, All New BMW X6 di Indonesia.

Mobil baru besutan BMW tersebut mengusung desain yang lebih atletis serta mesin yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya. Bumper depan All New BMW X6 terlihat memiliki desain seperti huruf ‘X’, kidney grill didesain lebih lebar, skid plate dilabur warna silver, dan penataan twin circular headlights serta foglamps melambangkan fitur-fitur khas BMW seri X.

Berlanjut ke bagian belakang, terlihat dua garis lampu LED 3-dimensi berbentuk huruf ‘L’. Pada malam hari, lampu belakang mobil ini akan terlihat sangat mencolok dan juga lebih terkesan modern.

Masuk ke bagian interior, BMW mendesain area kabin All New X6 dengan tampilan yang terkesan mewah. Tata cahaya lampu LED yang terletak pada beberapa area interior mampu menghasilkan efek yang menarik.

Sedangkan untuk fitur standar mobil ini seperti pintu bagasi otomatis, transmisi sport Steptronic 8-percepatan dengan paddle shift, trim dari bahan kulit, serta AC empat titik.

Untuk tingkat fleksibilitas interior juga telah ditingkatkan, dimana sandaran kursi belakang bisa dilipat dengan perbandingan 40:20:40 sehingga kapasitas bagasi menjadi lebih luas lagi, dari 580 liter hingga 1.525 liter.

All New BMW X6 diluncurkan dalam varian BMW X6 xDrive35i. Mobil ini mengusung mesin bensin 6-silinder berkapasitas 3 liter plus BMW TwinPower Turbo yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 306 hp. Tenaga yang dihasilkan lantas dipadukan dengan sistem transmisi sport Steptronic 8-percepatan, akselerasi dari 0-100 km/jam mampu dituntaskan dalam waktu 6.4detik dengan topspeed mencapai angka 240 km/jam.

BMW Indonesia menawarkan X6 xDrive35i dengan harga Rp. 1.889.000,000 off the road dan sudah tersedia mulai bulan Juni tahun 2015 ini di dealer-dealer resmi BMW di seluruh Indonesia.

All New BMW X6

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY