Hyundai Grand i10X Siap Menggebrak Segmen City Car Indonesia

Hyundai Grand i10X Siap Menggebrak Segmen City Car Indonesia

1330
0
BERBAGI

Kabar terbaru datang dari pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai, yang kini sedang mempersiapkan mobil terbarunya untuk menggebrak segmen city car Indonesia melalui Hyundai Grand i10X.

City car tersebut tampil beda dari city car lain di kelasnya, itu karena Hyundai menyematkan paket body kit bergaya crossover yang tentu akan menambah sedikit kesan gagah.

Melihat bumper depan sudah terpasang protector warna hitam lengkap dengan foglamp dan juga lampu LED DRL. Untuk bagian samping dan belakang juga terlihat adanya side protector yang juga berwarna hitam.

Tidak hanya berhenti di situ saja, Hyundai juga memasang roof spoiler, muffler tip, dan velg berukuran 14 inch two tone untuk Grand i10X. Hyundai bahkan menawarkan aksesoris tambahan berupa roof bar yang bisa dibeli secara terpisah.

Masuk ke dalam kabin, lingkar kemudi kini dibalut dengan kulit dan dihiasi dengan aksen berwarna silver di bagian tengahnya. Sedang untuk fitur yang tersemat pada mobil ini seperti driven power steering, LED cluster berwarna biru, auto lock, tilt, steering, head unit double DIN, serta 4 buah speaker.

Hyundai Grand i10X dibekali dengan mesin yang sama seperti mesin Hyundai Grand i10, yaitu mesin berkapasitas 1.250cc dengan tenaga sebesar 87 PS dan torsi mencapai 12.2 kg.m. Untuk transmisinya sendiri hanya disediakan dalam transmisi manual.

Hyundai Grand i10X ditawarkan dengan harga Rp 155.500.000,00 on the road Jakarta.

Hyundai Grand i10 X

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY