Dibayar 4 Juta Poundsterling, Richard Hammond dan James May Tolak Meneruskan Top...

Dibayar 4 Juta Poundsterling, Richard Hammond dan James May Tolak Meneruskan Top Gear Tanpa Jeremy Clarkson

759
0
BERBAGI

Top Gear mengajukan proposal penawaran pada dua rekan mantan presenter Jeremy Clarkson di Top Gear, Richard Hammond dan James May agar keduanya tetap membawakan acara top Gear tahun depan.

Meskipun penawaran tersebut bernilai 4 juta Poundsterling, Hammond dan May dikabarkan menampik tawaran tersebut. Keduanya memutuskan tak akan menerima tawaran senilai Rp 81,4 miliar tersebut jika Jeremy Clarkson tidak diikutsertakan.

Seperti kita ketahui bersama, Clarkson dipecat BBC sejak bulan Maret lalu akibat perseteruannya dengan produser Top Gear. Hammond dan May sendiri baru saja syuting pengambilan gambar studio untuk dua episode terakhir Top Gear pada pekan lalu. Kedua episode akan mengudara mulai minggu depan.

t3

Sementara itu, Jeremy Clarkson, Richard Hammond, James May serta eksekutif produser Andy Wilman dikabarkan tengah merapat ke Netflix untuk menggarap acara otomotif baru yang disebut “House of Cars”.

BBC sendiri sudah mempersiapkan beberapa nama sebagai calon pengganti Clarkson, walaupun BBC mengakui bahwa kemungkinan besar para presenter barunya akan sulit menyamai pencapaian yang diraih ketiga pembawa acara Top Gear sebelumnya itu.

t4

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY