Tips Meningkatkan Daya Tarik Mobil Anda

Tips Meningkatkan Daya Tarik Mobil Anda

2309
0
BERBAGI

Sudah menjadi rahasia umum jika pemilik mobil pasti ingin tampil semakin bergaya dengan mobilnya. Selain penampilan yang wajib bersih, biasanya pemilik mobil berkeinginan mendandani mobilnya dengan aksesoris tambahan guna meningkatkan daya tarik mobilnya. Apa saja aksesoris yang bisa anda tambahkan atau modifikasi untuk memperkeren mobil anda? Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Velg

DSC_8934

Memasangkan velg bertipe balap biasa dilakukan untuk menggantikan velg standar pabrikan. Namun jangan lupakan faktor kesesuaian dengan mobil anda, baik dari ukuran maupun bahan. Velg berbahan aluminium bisa menjadi pilihan karena lebih ringan, sehingga mengurangi beban suspensi dan menjaga pengendalian dalam bermanuver tetap maksimal.

2. Knalpot

knalpot

Knalpot juga bisa menambah daya tarik mobil anda, terutama dalam menghasilkan suara yang garang. Memasangkan knalpot racing bisa menjadi pilihan. Performa mesin yang ditunjang dengan ledakan suara yang gahar tentunya menjadikan mobil anda lebih keren lagi.

3. Kaca film

 

kacafilm

Kaca film juga berperan untuk membuat mobil semakin menawan. Fungsinya yang berguna untuk mengurangi intensitas cahaya matahari masuk seluruhnya ke dalam mobil membuat bagian dalam mobil lebih sejuk daripada dengan kaca biasa. Kinerja AC pun akan lebih maksimal. Sebagai rekomendasi, Anda bisa memilih kaca gelap dengan ketebalan 40% sampai 80%.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY