Ford Resmi Luncurkan Pickup Double Cabin Terbarunya, New Ranger Wildtrak

Ford Resmi Luncurkan Pickup Double Cabin Terbarunya, New Ranger Wildtrak

2248
0
BERBAGI

Tepat pada tanggal 11 Juni 2015 bertempat di Thailand, Ford resmi meluncurkan tipe paling tangguh dari double cabin andalannya, New Ford Ranger Wildtrak.

Mobil anyar dari Ford tersebut kini tampil semakin gagah dan dilengkapi dengan lampu kabut serta velg alloy berdiameter 18 inch. Melihat bagian interior, New Ford Ranger Wildtrak masih mengusung desain yang sama seperti varian Ranger lainnya, hanya saja pada bagian kisi-kisi AC diberi sentuhan aksen chrome berwarna gelap dan jok diberi aksen jahitan berwarna oranye. Selain itu, Ford membekali double cabin terbarunya ini dengan konektivitas SYNC 2 plus sistem infotaiment terbaru dengan layar berukuran 8 inch.

Ford Ranger Wildtrak 2

Ford menawarkan dua tipe mesin untuk New Ranger Wildtrak, yakni mesin diesel Duratorq TDCi 5-silinder berkapasitas 3.2 liter dengan tenaga sebesar 200 PS dan torsi sebesar 470 Nm, serta mesin diesel Duratorq TDCi dengan output tenaga sebesar 160 PS dan torsi 385 Nm. Tenaga yang dihasilkan lantas disalurkan melalui sistem transmisi otomatis 6-percepatan yang dipadukan dengan sistem penggerak roda four wheel drive dengan pengunci diferensial elektris.

New Ford Ranger Wildtrak tersedia dalam beberapa varian warna, yaitu Aluminum Metallic, Black Mica, Cool White, Metropolitan Gray, dan Pride Orange.

Ford Ranger Wildtrak

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY