McLaren F1 Milik Rowan “Mr. Bean” Atkinson Terjual Hingga 8 Juta Poundsterling

McLaren F1 Milik Rowan “Mr. Bean” Atkinson Terjual Hingga 8 Juta Poundsterling

1491
0
BERBAGI

Aktor dan komedian ternama Inggris yang dikenal dengan perannya sebagai Mr. Bean, Rowan Atkinson dikabarkan telah menjual McLaren F1 kesayangannya. Mobil yang dibelinya pada tahun 1997 silam dengan harga 540.000 Poundsterling itu bahkan pernah mengalami dua kali kecelakaan bersama dengan Atkinson, salah satunya pada tahun 2011 silam yang mengakibatkan mobil itu ringsek setelah menabrak pembatas jalan di Oxfordshire.

mclaren2

Meskipun sudah dua kali ringsek, namun ini tak membuat nilai jual McLaren F1 itu anjlok. Nyatanya Taylor & Crawley, dealer mobil mewah yang berbasis di London, beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka telah menjual McLaren F1 milik Atkinson tersebut dengan harga mendekati 8 juta Poundsterling.

mclaren1

David Clark, pemilik Taylor & Crawley yang juga adalah mantan direktur pemasaran di McLaren menyebutkan bahwa bekas mobil Atkinson tersebut terjual kepada orang Inggris.

“Semua orang sangat tertarik dengan penjualan mobil itu. Banyak pembeli dari seluruh dunia yang tertarik dan mobil itu jatuh ke tangan pembeli asal Inggris. Ini adalah salah satu jual-beli terbesar di Inggris. Rowan senang, tapi mungkin juga sedikit sedih karena dia sudah mengemudi sejauh 40 ribu mil dengan mobil itu,” ujarnya.

mclaren3

Rowan Atkinson memang dikenal sebagai pecinta mobil sport dan memiliki beberapa koleksi mobil sport dari berbagai pabrikan. Ia juga senang mengendarai mobil-mobilnya itu, tidak sekedar mengoleksinya saja di garasi rumahnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY