Suzuki Ertiga Facelift Akan Meluncur Pertengahan Tahun Ini. Apa Saja Perubahannya?

Suzuki Ertiga Facelift Akan Meluncur Pertengahan Tahun Ini. Apa Saja Perubahannya?

1262
0
BERBAGI

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012, Suzuki Ertiga langsung merebut perhatian di segmen Low MPV yang kala itu sudah cukup panas di Indonesia. Kini Suzuki dikabarkan tengah mempersiapkan kehadiran Ertiga facelift pada pertengahan 2015 di India sebelum hadir di Indonesia. Apa saja kira-kira perubahannya?

Ertiga disebut bakal mendapatkan beberapa perubahan eksterior seperti pada bagian depan yang dilengkapi tiga buah bilah berlabur krom, begitu juga pada desain fog lamp-nya. Velg dan bumper buritan Ertiga facelift turut mendapatkan desain baru.

Beralih ke dalam, interiornya mendapat perubahan jok baru. Automatic Climate Control menjadi fitur baru bersama dengan tombol Start/Stop Engine dan fitur Keyless Entry. Sistem audionya juga dilengkapi dengan bluetooth. Berbeda dengan pendahulunya, Ertiga facelift sudah bisa melipat spionnya secara elektrik.

Untuk mesin, seperti kebanyakan varian mobil facelift, Ertiga terbaru kemungkinan masih menggunakan mesin yang sama dengan versi lama, meskipun ada kemungkinan akan mendapat revisi untuk mendapatkan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Kita nantikan kabar selanjutnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY