First Impression Suzuki Swift GS

First Impression Suzuki Swift GS

3610
0
BERBAGI

Belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian baru dari model hatchback andalannya, yakni Swift GS. Mobil tersebut hadir untuk melengkapi model Swift yang telah ada sebelumnya, Swift GX dan Swift Sport.

Suzuki Swift GS hadir dengan sedikit perubahan pada area eksterior, seperti misalnya headlamp berjenis HID projector yang sudah dilengkapi dengan teknologi auto leveling headlight dan grill depan terlihat mengusung desain U-shape baru. Selain itu perubahan juga hadir pada area belakang, dimana spoiler dan stoplamp mendapatkan desain baru.

Suzuki Swift GS

Suzuki Swift GS

Suzuki Swift GS Suzuki Swift GS

Suzuki Swift GS

Sedangkan untuk area interior, Swift GS dibekali dengan jok berdesain baru yang sudah dilengkapi Seat Height Adjuster demi menciptakan kenyamanan posisi duduk. Pada jok dan shift knob juga terlihat dihiasi dengan aksen jahitan berwarna silver. Fitur lain yang tersemat adalah Telescopic-Adjustable Steering Wheel yang memudahkan pengemudi dalam mengatur lingkar kemudi serta Multi Information Display (MID) yang berisi indikator jam, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar hingga suhu di luar kabin.

Suzuki Swift GS

Suzuki Swift GS

Suzuki Swift GS

 

Suzuki Swift GS Suzuki Swift GS

Pada Swift GS tipe transmisi otomatis sudah disematkan fitur cruise control, dimana fitur ini berguna untuk menjaga kecepatan kendaraan tanpa harus menekan pedal gas.

Jika diperhatikan secara sekilas, tampilan Swift GS masih sama seperti tampilan Swift model yang lainnya.

Swift GS mengusung fitur-fitur keamanan seperti dual SRS Airbag, Anti lock Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Total Effective Control Technology (TECT), dan Side Impact Beam. TECT sendiri berfungsi untuk meningkatkan keamanan penumpang dan juga membuat bobot mobil menjadi lebih ringan dengan cara menggunakan material baja untuk bagian body. Sedang Side Impact Beam berguna untuk melindungi penumpang jika ada benturan yang datang dari arah samping.

Suzuki Swift GS Suzuki Swift GS Suzuki Swift GS Suzuki Swift GS

Mesin yang disematkan untuk Swift GS masih sama seperti mesin Swift model yang lainnya, yaitu mesin K14B DOHC 16 katup berkapasitas 1.372cc dengan output tenaga sebesar 95 hp dan torsi sebesar 130 Nm.

Mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan tipe, Swift GS M/T yang dijual dengan kisaran harga Rp 215.000.000,00 dan Swift GS A/T yang dijual dengan kisaran harga Rp 224.000.000,00.

Berikut ini kami perlihatkan video singkat yang memperlihatkan sosok Suzuki Swift GS.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY