First Impression Suzuki Celerio

First Impression Suzuki Celerio

1735
0
BERBAGI

Melalui Celerio, PT Suzuki Indomobil Sales kembali menawarkan city car terbaru untuk konsumen di tanah air. Celerio sendiri hadir untuk mengisi celah di antara Suzuki Splash dan Karimun Wagon R.

Celerio yang dipasarkan di Indonesia merupakan versi CBU, mobil ini didatangkan secara langsung dari Thailand dan kali ini kami berhasil melihat sosoknya secara langsung.

Celerio

Suzuki Celerio mengusung dimensi yang tergolong compact, sehingga bisa diandalkan untuk melibas padatnya jalan perkotaan. Celerio mempunyai panjang total 3.600 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.540 mm.

Melihat bagian depan, dapat terlihat grill dengan nuansa hitam dan beraksen chrome. Untuk headlamp mengusung lampu halogen multireflektor dengan sudut tajam. Selain itu terdapat pula garis-garis tajam yang melintang di sekujur body.

Celerio Celerio

Pada sektor kaki-kaki tersemat velg cast wheel ring 6 spoke berdiameter 14 inch. Untuk bagian belakang dilengkapi ducktail dengan High mount LED stop lamp.

Celerio

Celerio

Masuk ke bagian interior, lingkar kemudi mengusung desain 3-spoke yang dilengkapi dengan fitur tilt adjusting steering. Pada dashboard tersemat head unit yang bisa digunakan untuk memutar radio dan MP3 melalui USB, AUX, dan CD. Kapasitas bagasi Celerio mencapai 254 liter dan dapat ditambah dengan cara melipat bangku pada baris kedua.

Celerio Celerio Celerio Celerio Celerio

Suzuki Celerio menawarkan beberapa fitur keamanan, seperti dual SRS airbag, anti-lock braking system (ABS), keyless entry, child proof rear door locks, security alarm, dan kunci immobilizer. Selain itu, body Celerio juga sudah dirancang dengan TECT (Total Effective Control Technology), yang memaksimalkan kekuatan rangka kendaraan untuk menyerap benturan secara maksimal apabila terjadi benturan.

Suzuki Celerio dibekali dengan mesin K10B 3-silinder 12 katup berkapasitas 998 cc dengan output tenaga sebesar 68 PS dan torsi sebesar 90 Nm. Tenaga yang dihasilkan lantas disalurkan melalui sistem transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis CVT.

Suzuki menawarkan Celerio dengan kisaran harga sebesar Rp 146.000.000,00 untuk transmisi manual dan Rp 158.000.000,00 untuk transmisi otomatis.

Berikut kami hadirkan video singkat mengenai Suzuki Celerio.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY