First Impression Suzuki Karimun Wagon R AGS

First Impression Suzuki Karimun Wagon R AGS

1823
0
BERBAGI

Bulan Mei 2015 lalu, Karimun Wagon R AGS (Auto Gear Shift) sudah resmi diperkenalkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Varian ini hadir untuk melengkapi varian yang telah ada sebelumnya dan mengusung beberapa perubahan yang bersifat minor.

Apabila diperhatikan, desain Karimun Wagon R AGS masih terlihat sama seperti Karimun Wagon R varian sebelumnya. Perbedaan terdapat pada desain headlamp, Karimun Wagon R AGS mengusung desain headlamp yang lebih tipis dan lebih ditarik ke samping. Selain itu, grill dan rumah foglamp juga telah dilapisi dengan aksen chrome.

Karimun Wagon R AGS

Karimun Wagon R AGS Karimun Wagon R AGS Karimun Wagon R AGSBagian atap juga terlihat berbeda dari Karimun Wagon R, dimana untuk Karimun Wagon R AGS sudah tidak dibekali dengan roof rack. Karimun Wagon R AGS Karimun Wagon R AGS Karimun Wagon R AGS Karimun Wagon R AGS

Untuk bagian kabin desainnya masih sama seperti Karimun Wagon R, hanya saja pada Karimun Wagon R AGS fitur power window hanya ada di depan, sedangkan bagian belakang masih mengusung sistem engkol.

Karimun Wagon R AGS

Karimun Wagon R AGS

Karimun Wagon R AGS Karimun Wagon R AGS

Dimensi mobil ini terbilang kecil, Karimun Wagon R AGS mempunyai panjang total 3.635mm, lebar 1.475mm, dan tinggi 1.670mm.

Karimun Wagon R AGS

City car ini dibekali dengan mesin DOHC K10B berkapasitas 998cc, tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 68 PS pada putaran 6.200 rpm dan torsi mencapai 90 Nm pada putaran 3.500 rpm.

Karimun Wagon R AGS ditawarkan dalam empat tipe, yaitu tipe GL yang dijual dengan kisaran harga Rp 113.000.000,00, tipe GX yang dijual dengan kisaran harga Rp 120.000.000,00, tipe GS yang dijual dengan kisaran harga Rp 121.500.000,00, serta tipe Dilago yang dijual dengan kisaran harga Rp 122.000.000,00.

Berikut kami hadirkan video singkat yang memperlihatkan sosok Suzuki Karimun Wagon R AGS.

BERBAGI
Artikel sebelumyaFirst Impression Suzuki Celerio
Artikel berikutnyaFirst Impression Suzuki Swift GS
Raditya
Penyuka dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SD dan mempunyai mimpi untuk memiliki Mini Cooper John Cooper Works

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY