Memakai Mesin Nissan GT-R Nismo, Nissan Juke R Nismo Dihargai Hingga 10...

Memakai Mesin Nissan GT-R Nismo, Nissan Juke R Nismo Dihargai Hingga 10 Miliar Rupiah

1589
0
BERBAGI

Belum lama rasanya Nissan Juke R membuat publik terperangah dengan performanya, kini Nissan bersiap memunculkan Juke R Nismo di Goodwood Festival of Speed 2015 pada 25 Juni ini.

Menilik performanya yang luar biasa untuk segmen Supercar Crossover, Berapakah Nissan membandrol Juke R Nismo?

Sebagai informasi, harga Nissan Juke R standar saat ini dihargai mulai dari 400.000 Poundsterling atau sekitar Rp 8.2 miliar untuk wilayah Eropa dan Amerika. Maka sudah bisa dipastikan Juke R Nismo akan mendapatkan label harga yang lebih tinggi. Ya, Juke R Nismo dihargai sebesar 500.000 Poundsterling, atau sekitar Rp 10,3 Miliar. Sebuah harga yang tergolong fantastis untuk mobil bersegmen Crossover.

Tapi Juke R Nismo bukanlah sembarang Crossover, setidaknya angka yang dibandrol Nissan untuk memboyong mobil ini sebanding dengan beragam keistimewaan yang dijejalkan padanya.

Selain eksterior bodi yang dipertajam dari Juke R standar, Juke R Nismo menggendong mesin bi-turbo V6 3.8 liter milik Nissan GT-R Nismo yang disebut mampu memuntahkan tenaga hingga 592 hp dengan torsi puncak 652 Nm. Tak heran jika SuperCrossover ini memiliki tingkat akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik dengan kecepatan maksimal 322 km/jam.

Kita nantikan saja debutnya di Goodwood Festival of Speed 2015 nanti.

Baca juga:

Nissan Juke R Nismo Akan Debut di Goodwood Festival of Speed Bulan Ini

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY