Kia Segarkan Tampilan City Car Andalannya, Morning Si 2016

Kia Segarkan Tampilan City Car Andalannya, Morning Si 2016

1780
0
BERBAGI

Demi memperluas pangsa pasar dan meningkatkan angka penjualan, belum lama ini Kia menghadirkan generasi terbaru dari city car andalannya, Morning Si 2016. Mobil berdimensi mungil tersebut kini hadir dengan beberapa perubahan yang membuatnya tampil lebih segar daripada generasi sebelumnya.

Perubahan paling jelas terlihat pada bagian depan, dimana grill Kia Morning Si 2016 kini lebih panjang dan mengusung desain kisi-kisi grill baru. Bergeser ke bawah dapat terlihat adanya desain bumper baru yang dihiasi dengan foglamp berbentuk bulat serta sepasang lubang udara yang terletak di samping.

Berlanjut ke bagian belakang tidak banyak ubahan yang dihadirkan Kia untuk Morning Si 2016, perubahan hanya terdapat pada desain rear lamp bumper yang kini berbentuk bulat dan adanya tambahan sepasang lubang udara yang terletak di samping.

Masuk ke dalam kabin dapat terlihat pada beberapa bagian dilapisi dengan aksen metal. Selain itu pada dashboard juga sudah disematkan layar sentuh berukuran 7 inch.

Kia Morning Si 2016

Kia Morning Si 2016 dibekali dengan mesin 4-silinder berkapasitas 1.250cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 86 hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi sebesar 120 Nm pada putaran 4.000 rpm.

Saat ini Kia Morning Si 2016 baru dipasarkan khusus untuk wilayah Amerika dan Eropa saja. Masih belum ada informasi kapan city car buatan Kia ini akan masuk ke tanah air.

Kia Morning Si 2016

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY