All New Mitsubishi Strada Triton Pastikan Mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show...

All New Mitsubishi Strada Triton Pastikan Mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show Agustus Mendatang

1032
0
BERBAGI

Satu lagi mobil yang dikabarkan akan meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bulan Agustus mendatang. Kali ini generasi terbaru dari Mitsubishi Strada Triton yang akan menjadi wakil dari Mitsubishi di ajang tersebut.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia menyebut Triton terbaru akan didatangkan langsung dari Thailand dengan membawa beberapa ubahan baru.

Mitsubishi Strada Triton sebelumnya telah muncul di Geneva Motor Show dan Bangkok International Motor Show beberapa waktu lalu dengan mengusung mesin diesel 2.400 cc 4-silinder MIVEC yang dilengkapi turbocharger dengan dua versi mesin. Versi pertama bertenaga 152 hp dan torsi 380 Nm. Versi kedua bertenaga 178 hp dan torsi 430 Nm.

Triton ini dibuat di Thailand dengan desain baru pada lampu dan grille. Lampu depannya lebih besar dari sebelumnya dan sudah memakai sistem proyektor yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL). Fog lamp ditempatkan bersama dengan saluran udara yang ada di bawah grille. Sementara itu, grille depannya turut tampil lebih besar dengan tambahan aksen krom.

Mistubishi telah merancang ulang bentuk bodi Triton anyar ini agar hambatan anginnya lebih kecil. Desain baru ini bahkan disebut mampu menurunkan nilai koefisien hambatan angin menjadi hanya 0,40 Coefficient drag(Cd) saja. Rangka Triton ini juga turut dipoles, strukturnya dibuat lebih kuat tujuh persen tanpa mengurangi kelenturannya.

Beralih ke dalam kabin, Triton baru dilengkapi dengan keyless entry, sistem pendingin udara dual-climate control, paddle shift dan kamera belakang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY