Varian Sporty Dari Toyota Camry Resmi Meluncur Dengan Nama Camry ESport 2015

Varian Sporty Dari Toyota Camry Resmi Meluncur Dengan Nama Camry ESport 2015

1070
0
BERBAGI

Toyota Thailand telah resmi menghadirkan varian sporty dari sedan andalannya, Camry ESport 2015. Sedan mewah tersebut mendapatkan beberapa perubahan, baik dari segi eksterior, interior, maupun dapur pacu.

Melihat tampilan eksteriornya, Camry ESport 2015 jelas mengusung desain yang lebih sporty dari varian Camry standar. Grill depan didesain ulang hingga kini terlihat lebih lebar, selain itu ada tambahan berupa bodykit yang bisa menunjang tingkat aerodinamika mobil ini. Tak lupa pada bagian samping bumper juga terdapat sepasang foglamp dengan bentuk memanjang ke bawah. Untuk bagian belakang tersemat dua buah knalpot demi menambah kesan agresif.

Camry eSport 2015

Masuk ke bagian dalam kabin kesan sporty juga masih terasa, dashboard hadir dengan nuansa gelap yang dipadukan dengan aksen chrome. Lingkar kemudi mengusung desain palang tiga, selain itu terdapat pula paddle shift yang terletak di belakangnya.

Camry eSport 2015

Urusan dapur pacu juga tidak lepas dari ubahan, mesin berkapasitas 2.5 liter milik Camry diracik ulang hingga kini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 185 hp dan torsi 235 Nm, lebih besar dari Camry standar yang mempunyai tenaga 181 hp dan torsi 231 Nm.

Toyota Thailand melepas Camry ESport 2015 dengan harga 1.639 juta baht atau sekitar 647 jutaan rupiah. Sayangnya masih belum ada informasi apakah Toyota Indonesia akan menghadirkan Camry ESport 2015 di tanah air apa tidak.

Camry eSport 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY