Suzuki Jimny Edisi Terbatas Meluncur di Italia

Suzuki Jimny Edisi Terbatas Meluncur di Italia

1055
0
BERBAGI

Dalam rangka memperingati 17 tahun usia produksi dari Suzuki Jimny, sebuah model Jimny edisi terbatas diluncurkan di Italia sebanyak 100 unit saja.

Mobil yang dinamai Suzuki Jimny Street ini memilili aksen oranye di bagian foglamp, hood, spion, serta bumper yang diwarnai abu-abu glossy. Velg 15 inci yang dipakainya juga memakai warna abu-abu gelap sebagai kelirnya.

Aksen oranye ternyata berlanjut ke bagian dalam kabin, berikut kehadiran sistem infotainment touchscreen tujuh inci dan beberapa perangkat teknologi baru yang membuat mobil ini cukup unggul.

suzuki jimmy2

Jimny edisi ulang tahun ini telah dibekali electronic stability control (ESC), sensor monitoring tekanan ban, jok kulit, dan perangkat navigasi satelit bersama koneksi bluetooth.

Untuk mesin yang dipakai, Jimny ini masih memakai mesin bensin berkapasitas 1.3 liter 4-silinder yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 85 PS dan torsi 110 Nm.

Tenaga yang dihasilkan lalu disalurkan ke roda melalui transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 4-percepatan. Sistem penggerak empat roda (4WD), ditawarkan sebagai standar.

Jimny edisi terbatas ini dijual dengan harga 19.900 euro atau sekitar Rp 299 juta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY