New MINI Clubman Akan Menjalani Debut di Frankfurt Motor Show 2015

New MINI Clubman Akan Menjalani Debut di Frankfurt Motor Show 2015

1313
0
BERBAGI

MINI menyatakan keputusannya untuk memperkenalkan secara resmi New MINI Clubman pada gelaran Frankfurt Motor Show 2015 di bulan September mendatang.

Meski demikian, penampakan generasi terbaru dari Clubman tersebut beberapa kali tertangkap kamera dengan balutan kamuflase. Uniknya, nampak Clubman pertama kali menerapkan gaya desain lampu belakang baru yang berbentuk horisontal melintang melintasi pilar ke pintu belakang.

2016-Mini-Clubman-CSP07

Gambar-gambar yang beredar memperlihatkan tampilan Clubman terbaru ini seperti versi konsepnya yang sudah lebih dulu diperkenalkan di Geneva Motor Show tahun lalu, termasuk penggunaan pintu belakang konvensional.

New MINI Clubman dirancang menggunakan UKL1 platform, platform yang juga digunakan untuk MINI Countryman. Penggunaan UKL1 platform membuat Clubman memiliki wheelbase yang panjang, termasuk dengan ukuran pintu belakangnya.

Karena kurangnya informasi yang dibeberkan, rumor yang beredar menyebutkan Clubman masih akan memakai mesin yang sama dengan generasi yang sudah beredar sekarang dan ditawarkan dalam dua pilihan yakni mesin bensin dan mesin diesel tiga dan empat silinder yang dilengkapi turbocharger.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY