Subaru Impreza Sport Hybrid Segera Meluncur di Jepang Pada Bulan Juli 2015...

Subaru Impreza Sport Hybrid Segera Meluncur di Jepang Pada Bulan Juli 2015 Mendatang

762
0
BERBAGI

Fuji Heavy Industries Ltd selaku perakit mobil Subaru dikabarkan akan segera meluncurkan mobil sport hybrid terbarunya, yakni Impreza Sport Hybrid, di Jepang. Mobil tersebut direncanakan mulai meluncur pada tanggal 10 Juli 2015 mendatang dan jika sudah resmi hadir, maka Impreza Sport Hybrid akan menjadi mobil hybrid kedua buatan Subaru setelah Subaru XV Hybrid.

Subaru Impreza Sport Hybrid disebut menawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan berkat penggunaan motor elektrik, dimana mobil ini diklaim mempunyai akselerasi yang lembut, stabil, dan juga pengendalian yang tajam serta sporty.

Mobil ini juga mengusung low centre gravity yang maksimal dan bobot rangka ringan guna mengoptimalkan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive (AWD). Manajemen energi direkayasa ulang agar mampu memaksimalkan efisiensi tenaga pada putaran tinggi.

Efisiensi tingkat konsumsi bahan bakar Subaru Impreza Sport Hybrid ditingkatkan dengan cara meningkatkan frekuensi pengisian baterai dan mengoptimalkan penggunaan energi dari baterai. Berdasarkan hasil pengujian, konsumsi bahan bakar mobil ini mencapai 20,4 km/liter. Pada semua model juga telah disematkan teknologi Subaru system EyeSigh.

Subaru Impreza Sport Hybrid dibekali dengan mesin boxer 4-silinder berkapasitas 2.0 liter. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut lantas disalurkan melalui sistem transmisi Lineartronic CVT. Untuk tenaga yang dihasilkan oleh mesin Impreza Sport Hybrid belum diketahui berapa besarnya, namun jika melihat XV Hybrid yang mengusung mesin sama seperti Impreza Sport Hybrid, kemungkinan besar tenaga mobil ini mencapai 160 hp dengan torsi 220 Nm. Subaru mematok harga sebesar $ 18.000 untuk Impreza Sport Hybrid dan $ 19.000 untuk Impreza Sport Hybrid model trim S.

Subaru Impreza Sport Hybrid

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY