Otoproject, salah satu brand aksesori mobil lokal yang sudah berdiri sejak 12 tahun lalu, memberikan diskon khusus untuk karpet mobil Maxmat 7D bagi pemilik mobil listrik. Diskon ini berlaku hingga akhir tahun 2024 dan dapat dinikmati oleh konsumen Otoproject yang membeli karpet Maxmat 7D melalui website resmi atau toko offline mereka.

Maxmat 7D adalah karpet mobil custom handmade yang diproduksi sesuai dengan model dan tipe mobil. Karpet ini memiliki desain full coverage yang dapat menutupi permukaan lantai mobil secara presisi, termasuk dinding-dinding lantai vertikal yang rentan terkena kotoran. Karpet ini juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yaitu kulit PVC premium, spons, busa XPE yang tidak berbau, dan lapisan anti-slip. Karpet ini juga anti air dan tidak berbau, sehingga dapat menjaga kebersihan dan kenyamanan kabin mobil.

Diskon yang diberikan Otoproject untuk karpet Maxmat 7D sebesar Rp 300 ribu. Diskon ini hanya berlaku untuk jenis mobil listrik (battery electric vehicle – BEV) yang dijual resmi di Indonesia, seperti Hyundai IONIQ 5, IONIQ 6, Wuling Air ev, Binguo EV, BYD, dan lain-lain. Misalnya, untuk Hyundai IONIQ 5, harga karpet Maxmat 7D yang semula Rp 2,2 juta menjadi Rp 1,9 juta. Untuk Wuling Air ev, harga karpet Maxmat 7D yang semula Rp 1,9 juta menjadi Rp 1,6 juta.

Martin, pemilik Otoproject, mengatakan bahwa diskon ini diberikan sebagai bentuk dukungan dan partisipasi Otoproject dalam rangka percepatan kendaraan elektrifikasi di Indonesia. "Pemerintah sudah berikan banyak keuntungan untuk masyarakat dalam kepemilikan mobil listrik. Ditambah Otoproject memberikan keuntungan tambahan melalui potongan harga karpet Maxmat 7D," ujarnya.

Konsumen yang membeli karpet Maxmat 7D juga dapat memilih motif jahitan, warna, dan opsi karpet untuk bagian bagasi sesuai dengan selera mereka. Karpet Maxmat 7D juga dilengkapi dengan anti-slip heel pad untuk memastikan pijakan kaki pengemudi memiliki grip yang baik. Selain itu, karpet Maxmat 7D juga disertai dengan garansi selama 12 bulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini