Daihatsu Xenia Terbaru Akan meluncur Bersamaan dengan Toyota Avanza Terbaru

Daihatsu Xenia Terbaru Akan meluncur Bersamaan dengan Toyota Avanza Terbaru

843
0
BERBAGI

Seperti halnya Toyota yang siap melepas Avanza terbaru, pabrikan Daihatsu juga disebut akan meluncurkan Xenia terbaru pada tanggal 12 Agustus mendatang. Kedua Low Multi Purpose Vehicle (MPV) bersaudara ini masih mempertahankan tradisi peluncuran mobil kembarnya pada tanggal yang bersamaan, meskipun jam peluncuran ada kemungkinan berbeda.

Menilik tampilan Xenia terbaru, pastinya ada beberapa ubahan yang tak jauh berbeda dengan Avanza terbaru. Meski detailnya belum jelas, Xenia terbaru dilengkapi dual airbag dan Pretension With Load Limiter. Sementara untuk tipe tertingginya sudah dilengkapi ABS.

Berbagai penyempurnaan fitur yang dilakukan oleh Daihatsu ini disebut sebagai usaha untuk tetap menjaring konsumen ditengah pasar low MPV yang kian marak.

Bicara soal harga, Xenia terbaru diperkirakan akan lebih mahal Rp 10 juta dari Xenia yang beredar saat ini. Besaran harga ini dinilai cukup wajar, mengingat Xenia terbaru sudah mendapatkan beragam penyempurnaan fitur, baik dari kenyamanan dan keselamatan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY