Benarkah Chevrolet Trax Akan Hadir di Indonesia Dalam Ajang GIIAS 2015 Bulan...

Benarkah Chevrolet Trax Akan Hadir di Indonesia Dalam Ajang GIIAS 2015 Bulan Agustus Mendatang?

1290
0
BERBAGI

Rumor terbaru sedang menghampiri Chevrolet, dimana pabrikan tersebut dikabarkan akan menghadirkan Trax di tanah air. Chevrolet Trax sendiri merupakan mobil yang masuk dalam kategori compact SUV.

Kabar ini mencuat setelah ada pernyataan dari Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care General Motors Indonesia, yang menyatakan bahwa pihaknya memang akan meluncurkan varian baru dalam waktu dekat ini, dan Trax seharusnya bisa menjadi model yang tepat untuk melengkapi varian mobil-mobil Chevrolet.

Direktur Marketing General Motors Indonesia, Meilita Iskandar juga mengajak untuk mengunjungi booth Chevrolet dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 20-30 Agustus 2015 mendatang guna mengetahui varian baru apa yang akan di-launching oleh Chevrolet.

Chevrolet menawarkan Trax dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin berkapasitas 1.400 cc turbo bertenaga 140 hp yang dipadukan dengan sistem transmisi manual 5-percepatan. Mesin yang kedua adalah mesin diesel 1.700 cc dengan tenaga sebesar 130 hp. Mesin ini ditawarkan dalam dua pilihan sistem transmisi, manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan.

Chevrolet Trax juga ditawarkan dalam dua jenis penggerak roda, yaitu penggerak roda depan dan all-wheel drive (AWD). Salah satu hal menarik yang bisa ditemukan pada Chevrolet Trax adalah sudah mengusung fitur start/stop, fitur ini tersedia untuk semua model Chevrolet Trax.

Benarkah compact SUV buatan Chevrolet tersebut akan hadir di tanah air dalam ajang GIIAS 2015 mendatang? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Chevrolet.

Chevrolet Trax

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY