Hankook Luncurkan Ban Vantra LT Untuk Kendaraan Niaga di Indonesia

Hankook Luncurkan Ban Vantra LT Untuk Kendaraan Niaga di Indonesia

1680
0
BERBAGI

Hankook kembali meluncurkan ban baru untuk para konsumen di tanah air, Vantra LT. Ban ini ditujukan untuk kendaraan niaga, akan tetapi Hankook menjelaskan bahwa Vantra LT juga mempunyai fitur-fitur yang ada pada ban untuk kendaraan penumpang.

Fitur-fitur yang dimaksud seperti daya pengereman yang maksimal, baik di jalan basah maupun jalan kering. Hankook Vantra LT mengusung desain pola tapak ban lebar dengan alur rata serta guratan-guratan yang agresif demi meningkatkan pengendalian kendaraan dan meningkatkan daya cengkram ban pada permukaan jalan.

Selain itu Hankook juga mengoptimalkan rancangan telapak ban Vantra LT guna menghemat konsumsi bahan bakar. Tidak hanya itu saja, ban ini juga dirancang agar mampu menekan tingkat kebisingan yang dihasilkan oleh gesekan putaran ban pada jalan. Desain blok berbentuk kotak yang diusung Hankook Vantra LT juga berfungsi untuk mengurangi keausan ban sehingga ban bisa mempunyai umur pakai yang lebih lama lagi.

Ban baru dari Hankook tersebut juga dilapisi dengan lapisan pelindung pada sisi luarnya. Lapisan ini berguna untuk mencegah kerusakan ban yang ditimbulkan oleh benturan benda-benda keras, tekanan angin pada ban yang rendah, dan juga saat kendaraan membawa beban muatan yang maksimal.

Hankook Vantra LT tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari ring 12 hingga 16 inch, lebar ban 155-215, serta ketebalan profil ban mulai dari ukuran 60-80. Menariknya, ban ini diproduksi di Indonesia dan menggunakan karet asli dari Indonesia.

Hankook Vantra LT

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY