GIIAS 2015 Targetkan 380 Ribu Pengunjung

GIIAS 2015 Targetkan 380 Ribu Pengunjung

1300
0
BERBAGI

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan dilangsungkan pada 20-30 Agustus 2015 mendatang di ICE, BSD, Tangerang Selatan diharapkan bakal menarik setidaknya 380 ribu pengunjung.

Nantinya, pengunjung GIIAS akan disuguhi beragam program acara yang baru sehingga kunjungan mereka ke GIIAS tidak sekedar menikmati eksibisi otomotif, namun juga beberapa kegiatan penunjang yang pastinya bakal memuaskan pengunjung.

Beberapa kegiatan yang dimaksud adalah aneka kegiatan penunjang mulai dari pre-event activities, kegiatan indoor dan outdoor serta social activities. 

Selain itu, meski mengaku tak pernah menargetkan penjualan unit kendaraan maupun aksesorisnya, penyelenggara GIIAS menyatakan bahwa GIIAS selalu membukukan angka penjualan yang cukup tinggi. Pada gelaran tahun lalu misalnya, lebih dari Rp 5 triliun berhasil diraih dari seluruh penjualan unit kendaraan dan aksesorisnya.

Noegardjito, Sekretaris Jendral Gaikindo, mengatakan bahwa salah satu fungsi pameran adalah untuk menarik investor di pabrik komponen dan pendukung automotif lainnya. Ia mencontohkan, pada tahun 2012 hingga 2014 silam ada investasi tambahan yang cukup besar, yakni mencapai USD 3,2 miliar dari lima merek anggota Gaikindo.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY