Pada dini hari tanggal 9 April 2024, sebuah insiden kecelakaan terjadi di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebuah mobil Toyota 86 dengan pelat nomor DD 1139 UM diduga gagal melakukan aksi drift liar dan akhirnya menabrak seorang pedagang kopi keliling yang sering disebut sebagai Starling.

Menurut saksi mata dan video yang beredar di media sosial, mobil berwarna merah tersebut kehilangan kendali dan menabrak pagar Pondok Indah Mall 1 (PIM 1) serta pedagang Starling yang berada di sekitar lokasi kejadian. Korban pedagang kopi keliling tersebut ditemukan terjepit di kolong mobil beberapa menit setelah insiden.

Polisi yang berada di pos pengamanan dekat lokasi langsung merespon dan mengamankan TKP. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono, membenarkan peristiwa tersebut dan menyatakan bahwa kecelakaan terjadi karena pengemudi diduga kehilangan kendali, bukan karena aksi drift seperti yang diberitakan sebelumnya.

Korban mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kejadian ini menjadi peringatan bagi para penggemar aksi drifting agar selalu berhati-hati dan tidak mengabaikan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini