ETV, Mobil Listrik Yang Mempunyai Bentuk Seperti Mobil Luar Angkasa

ETV, Mobil Listrik Yang Mempunyai Bentuk Seperti Mobil Luar Angkasa

1171
0
BERBAGI

Apa yang ada di bayangan anda ketika mendengar mobil luar angkasa? Mungkin kebanyakan dari anda akan membayangkan sebuah mobil yang bisa terbang dengan bentuk futuristik namun terkesan aneh, seperti mobil yang satu ini misalnya.

Adalah ETV, sebuah mobil listrik yang terinspirasi dari bentuk mobil luar angkasa. ETV sendiri merupakan kependekan dari Extra Terrestrial Vehicle. Mobil ini dirancang oleh Mike Vetter bersama dengan tim dari perusahaan miliknya, The Car Factory.

ETV

Tapi jangan harap anda akan melihat mobil ini terbang, karena nyatanya mobil ini memang tidak bisa terbang. Lantas kenapa ETV disebut sebagai mobil luar angkasa? Itu karena desainnya mirip seperti mobil luar angkasa seperti yang ada dalam film-film science fiction. Jika diperhatikan, mobil ini memang terkesan melayang seperti tanpa roda.

ETV

Menariknya, bagian interior mobil ini dilapisi dengan bahan kulit berkualitas premium dan terdapat sebuah layar pada bagian dashboard-nya. ETV sendiri sudah dipasarkan dan dibanderol dengan harga $50.000.

ETV

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY