Nissan Motor Indonesia Tegaskan Masih Pasarkan March 1.5L di Tanah Air

Nissan Motor Indonesia Tegaskan Masih Pasarkan March 1.5L di Tanah Air

1272
0
BERBAGI

Kabar terbaru datang dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI), jika sebelumnya telah dikabarkan bahwa Nissan Indonesia akan stop memproduksi varian March 1.5L lantaran kalah saing dengan March 1.2L, maka kabar terbaru menyebutkan jika NMI masih tetap menjual March 1.5L di Indonesia.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Steve Ardianto selaku President Director Nissan Motor Indonesia. Lebih lanjut Steve Ardianto juga menjelaskan bahwa NMI masih tetap memasarkan March, baik varian 1.2L maupun 1.5L di seluruh dealer resmi Nissan di Indonesia. Pihaknya juga tidak mempunyai rencana untuk menghentikan penjualan March 1.5L.

Nissan March 1.5L sendiri merupakan varian city car di Indonesia dengan kapasitas mesin paling besar bila dibandingkan dengan para kompetitornya. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan berbagai fitur canggih terkini, seperti electronic stability control, retractable mirror, AC climate control, parking sensor sebanyak 4 buah, serta tombol start/stop engine.

Dengan mesin berkapasitas paling besar di segmen city car serta bebagai fitur unggulan yang ditawarkan, Nissan Motor Indonesia masih optimis dengan penjualan March 1.5L.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY