Vespa, merek skuter legendaris asal Italia, kembali meluncurkan produk eksklusifnya di Indonesia. Produk tersebut adalah Vespa 946 Dragon, skuter edisi terbatas yang dirancang untuk memperingati Tahun Naga Kayu 2024. Vespa 946 Dragon hanya diproduksi sebanyak 1888 unit di seluruh dunia, dan di Indonesia harganya mencapai Rp 267 juta .

Vespa 946 Dragon hadir dengan desain yang mewah dan elegan. Warna dasarnya adalah emas, yang melambangkan kemakmuran dan keberuntungan. Di bodi samping dan depan, terdapat grafis naga hijau zamrud yang melambangkan kekuatan dan keberanian. Naga juga merupakan simbol dari tahun 2024 dalam kalender Lunar. Selain itu, di tempong kanan terdapat grafis angka yang menunjukkan tahun-tahun perayaan naga dalam kalender Lunar.

Vespa 946 Dragon tidak hanya menawarkan tampilan yang istimewa, tetapi juga performa yang handal. Skuter ini dibekali dengan mesin silinder tunggal 150 cc 3 katup yang mampu menghasilkan tenaga 12 HP dan torsi 12 Nm. Vespa 946 Dragon juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti ABS, ASR, LED, dan layar digital .

Selain skuter, Vespa juga menyediakan aksesoris khusus yang sesuai dengan tema 946 Dragon. Aksesoris tersebut antara lain jaket Dragon Varsity, tas belakang, fly screen, dan helm. Semua aksesoris ini dibuat dengan bahan berkualitas dan dihiasi dengan grafis naga. Aksesoris ini dijual terpisah dengan harga yang bervariasi .

Vespa 946 Dragon merupakan produk eksklusif yang sangat dinantikan oleh para penggemar Vespa di Indonesia. Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan bahwa kehadiran Vespa 946 Dragon di Indonesia merupakan sebuah kebanggaan bagi perusahaan. Ia juga berharap bahwa Vespa 946 Dragon dapat membawa semangat berkendara ala Italia ke jalanan Jakarta.

Vespa 946 Dragon resmi diluncurkan di Indonesia pada Jumat, 8 Maret 2024, di Plaza Senayan, Jakarta. Skuter ini tersedia dalam jumlah terbatas dan dapat dipesan melalui dealer resmi Vespa di seluruh Indonesia . Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki Vespa 946 Dragon, segera hubungi dealer terdekat dan siapkan kocek Anda. Karena, harga Vespa 946 Dragon setara dengan delapan unit Honda Stylo 160 tipe tertinggi .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini