Akhirnya Nissan Memutuskan Untuk Stop Memproduksi Evalia

Akhirnya Nissan Memutuskan Untuk Stop Memproduksi Evalia

3347
0
BERBAGI

Kabar kurang menyenangkan melanda salah satu pabrikan asal Jepang, Nissan, dimana kali ini mereka terpaksa harus menghentikan produksi salah satu mobil keluarga andalannya, yakni Evalia. Namun hal ini hanya berlaku khusus untuk wilayah India saja.

Ya, Nissan India sudah “menyuntik mati” Evalia lantaran penjualan mobil tersebut sangat buruk. Padahal tahun lalu Nissan sudah menghadirkan Evalia facelift agar mampu menarik minat masyarakat India, tapi toh tetap saja penjualannya tidak mengalami peningkatan.

Nissan India menyatakan bahwa Evalia memang mengusung desain yang tidak biasa, dan diharapkan dengan desainnya tersebut mobil ini mampu menarik minat para masyarakat India. Tapi sayang mobil ini tetap saja tidak laku lantaran kalah saing dengan para kompetitornya.

Sejak Nissan India mulai menjual Evalia pada bulan Oktober 2012 lalu hingga sekarang, mobil ini hanya berhasil terjual sebanyak kurang lebih 2.412 unit saja, angka yang memang tergolong rendah, jadi wajar jika Nissan India memutuskan untuk menghentikan produksi mobil tersebut.

Baca Juga Mengenai : Nissan Tegaskan Masih Akan Menjual March 1.5L di Indonesia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY