Ini Dia Daftar Pick-Up Point Untuk Layanan Shuttle Bus Gratis ke GIIAS...

Ini Dia Daftar Pick-Up Point Untuk Layanan Shuttle Bus Gratis ke GIIAS 2015

1145
0
BERBAGI

Pemilihan lokasi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, dinilai memiliki jarak cukup jauh dan kurang menguntungkan oleh berbagai kalangan.

Meskipun begitu, Seven Event sebagai Event organizer GIIAS 2015 bersikap tanggap dengan menyediakan Shuttle Bus Service yang dapat diakses secara gratis untuk pengunjung GIIAS 2015.

Lia Indriasari selaku Project Director Seven Event mengaku optimis dengan gelaran GIIAS 2015 meskipun lokasinya cukup jauh, terlebih dengan adanya fasilitas shuttle bus yang Seven Event sediakan.

dont-get-lost-GIIASShuttle bus yang ada akan mengangkut pengunjung dari 19 titik di Jabodetabek. Tak berhenti di situ, bus bebas bea ini juga menyediakan minum gratis selama perjalanan yang tentunya demi menambah kenyamanan para pengunjung GIIAS 2015.

GIIAS 2015 akan digelar pada tanggal 20-30 Agustus 2015 mendatang dengan diramaikan lebih dari 30 brand otomotif.

Berikut ini kami lampirkan daftar pick Up point shuttle bus GIIAS 2015:
– FX Lifestyle Center
– Pasific Place
– Mall Kelapa Gading
– Mall Artha Gading
– Central park
– Mall Puri Indah
– Mall Taman Anggrek
– Gandaria City
– Kota Kasablanka
– Cibubur Junction
– Bintaro Exchange
– Benton Junction
– Mall Alam Sutera
– Summarecon Mall Serpong
– AEON BSD City
– Living World
– The Breeze
– Grand metropolitan Mall 2 Bekasi
– Margo City Depok

Apakah anda tertarik untuk mengunjungi GIIAS 2015? Pantau terus informasinya dan sampaikan komentar anda pada kolom komentar di bawah.

Baca juga: Daftar Peserta GIIAS 2015: Lexus, Porsche, Maserati, dan Rolls-Royce Dipastikan Ikut dan Ini Dia Program-Program Menarik Yang Akan Diselenggarakan di GIIAS 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY