Ferrari Indonesia Berharap Kebagian Jatah Untuk Pasarkan F12 Berlinetta GTO

Ferrari Indonesia Berharap Kebagian Jatah Untuk Pasarkan F12 Berlinetta GTO

2200
0
BERBAGI

Frankfurt Motor Show 2015 yang akan digelar pada bulan September 2015 mendatang akan dijadikan momentum bagi Ferrari untuk memperkenalkan mobil barunya, F12 Berlinetta GTO. Mobil ini merupakan varian yang lebih kencang dari F12 Berlinetta. Bila F12 Berlinetta  mempunyai mesin V12 yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 740 PS, maka F12 Berlinetta GTO mampu memuntahkan tenaga hingga sebesar 800 PS. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga sudah dibekali dengan teknologi pengereman kepunyaan mobil F1, yaitu teknologi HY-KERS.

CEO PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia, Arie Christopher menyatakan bahwa pihaknya masih belum mengetahui apakah Indonesia juga akan kebagian jatah F12 Berlinetta GTO apa tidak. Akan tetapi apabila melihat animo masyarakat serta potensi pasar dalam negeri terhadap mobil buatan Ferrari, Arie Christopher berharap bahwa pihaknya akan diberi jatah oleh Ferrari Italia sehingga mereka bisa memasarkan F12 Berlinetta GTO di Indonesia.

Lebih jauh Arie juga menjelaskan bahwa peminat mobil buatan Ferrari yang menyandang nama GTB maupun GTO di Indonesia bisa dibilang cukup besar. Hanya saja mobil yang menyandang nama tersebut memang diproduksi secara terbatas, sehingga untuk mendapatkannya sangat susah.

Bahkan untuk Ferrari 488 GTB yang akan diluncurkan di Indonesia pada bulan Juli 2015 besok sudah dipesan sebanyak 18 unit. Angka tersebut untuk segmen supercar sudah terbilang cukup tinggi. Selain itu, pada kenyataannya di Indonesia juga terdapat Ferrari 599 GTO sebanyak 2 unit. Hal itu membuktikan bahwa masyarakat dalam negeri menaruh minat yang besar pada mobil Ferrari yang menyandang nama GTB maupun GTO.

Untuk Ferrari F12 Berlinetta GTO, mobil ini hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas, yakni sebanyak 650 unit saja. Oleh karena itu masih belum ada kejelasan apakah mobil ini akan dipasarkan di Indonesia apa tidak.

Ferrari F12 Berlinetta

Baca Juga Mengenai : Ferrari 458 Speciale Hanya Dijual Terbatas di Indonesia, Tidak Sampai 20 Unit

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY