ABT Sportsline Kembali Hadirkan VW Golf R Dengan Tenaga Sebesar 400 PS

ABT Sportsline Kembali Hadirkan VW Golf R Dengan Tenaga Sebesar 400 PS

1405
0
BERBAGI

Salah satu rumah modifikasi yang sudah sangat handal dalam mendandani mobil-mobil VW Group, yakni ABT Sportsline kembali menghadirkan karya terbaiknya. Kali ini mobil yang menjadi “korban” adalah VW Golf R.

Sebelumnya ABT Sportsline juga pernah menghadirkan VW Golf R dengan tenaga 400 hp yang dilabur dengan kelir berwarna hitam, dan untuk kali ini ABT kembali menghadirkan VW Golf R bertenaga 400 PS namun dilabur dengan kelir berwarna hijau yang dipadukan dengan aksen warna hitam.

ABT Sportsline menyetel ulang mesin TSI 2.000 cc Turbo kepunyaan Golf R dan memasangkan ECU map baru untuk mobil tersebut serta melepas speed limiter yang terpasang. Hasilnya tentu saja luar biasa, berkat semua ubahan tersebut, VW Golf R garapan ABT Sportsline ini mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4.4 detik, sedang untuk kecepatan maksimal sanggup menyentuh angka 300 km/jam.

VW Golf R ABT Sportsline

Demi mengimbangi kecepatannya, ABT Sportsline juga melakukan ubahan untuk sektor lainnya. Suspensi lama diganti dengan suspensi sport yang lebih rendah 45 mm. Selain itu sektor kaki-kaki juga tidak luput dari ubahan, dimana velg yang disematkan kini berukuran 20 inch.

VW Golf R ABT Sportsline

Baca Juga Mengenai : Volkswagen Nyatakan Golf R Segera Masuk Jalur Produksi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY