Inden Honda BR-V Dibuka Mulai Agustus 2015, Berapakah Harganya?

Inden Honda BR-V Dibuka Mulai Agustus 2015, Berapakah Harganya?

978
0
BERBAGI

Bisa dibilang produk terbaru dari Honda yang kini paling ditunggu-tunggu kehadirannya di tanah air adalah Honda BR-V. Mobil yang mengambil basis Honda Mobilio ini akan dipamerkan pertama kali pada ajang GIIAS 2015 yang diselenggarakan mulai tanggal 20-30 Agustus mendatang.

Jika dilihat dari desainnya, Honda BR-V memang terlihat sangat modern, sehingga mobil ini diharapkan akan mampu menarik hati bagi siapa saja yang melihatnya. Lantas kapankah Honda Prospect Motor mulai membuka pemesanan untuk Honda BR-V?

Jonfis Fandy selaku Direktur Marketing dan Purnajual PT HPM menjelaskan bahwa inden BR-V mulai dibuka pada tanggal 20 Agustus 2015 mendatang. Sedangkan untuk pengiriman unitnya baru akan dimulai pada tahun 2016.

Lebih jauh Jonfis juga menjelaskan bahwa harga jual Honda BR-V berkisar antara 140 – 300 jutaan Rupiah. Mobil yang dikabarkan memakai mesin berkapasitas 1.500 cc kepunyaan Mobilio ini tentu bisa menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan crossover 7-penumpang dengan desain modern.

Baca Juga Mengenai : Ini Dia Daftar Pick-Up Point Untuk Layanan Shuttle Bus Gratis ke GIIAS 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY