Suzuki Ciaz Akan Meluncur di Thailand 8 Juli Mendatang

Suzuki Ciaz Akan Meluncur di Thailand 8 Juli Mendatang

1382
0
BERBAGI

Konsep Suzuki Ciaz edisi terbatas baru saja dipamerkan di Bangkok International Auto Salon pada tanggal 24 sampai 28 Juni 2015 lalu di Bangkok, Thailand. Kemunculan Ciaz menjadi ajang perkenalan bagi sedan sporty ini yang rencananya akan meluncur di Thailand 8 Juli mendatang.

Ciaz mendapat sentuhan eksterior cat custom dengan atap dan kaca cover spion berwarna hitam. Sedangkan aksen krom diberikan pada bagian tengah grille dan bumper dengan desain baru. Lampu utamanya memakai Bi-Xenon serta LED di samping.

Suzuki-Ciaz-2

Untuk kaki-kakinya, Suzuki Ciaz menyediakan opsi velg ukuran 18 atau 19 inci. Door handle-nya berlapis aksen krom tebal yang memanjang hingga belakang mobil. Ada juga spoiler yang terintegrasi dengan lampu belakang, bumper baru, serta diffuser dengan dua knalpot di tengah.

Ciaz disebut akan menggunakan mesin bensin 1,25 liter yang dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual atau CVT. Sementara ini belum banyak detail yang dibocorkan oleh Suzuki, termasuk kemungkinan Ciaz hadir di Tanah Air.

Baca juga: Meluncur di Thailand, Suzuki Ciaz Masih Belum Pasti Akan Hadir di Indonesia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY