Sosok Kijang Innova Generasi Terbaru Berhasil Tertangkap Kamera Tengah Menjalani Pengujian di...

Sosok Kijang Innova Generasi Terbaru Berhasil Tertangkap Kamera Tengah Menjalani Pengujian di Jalanan Indonesia

1452
0
BERBAGI

Baru-baru ini di dunia maya beredar sebuah foto yang diyakini merupakan sosok dari generasi terbaru Toyota Kijang Innova. Sebelumnya di India juga telah muncul foto yang memperlihatkan sosok Innova generasi baru, hanya saja saat itu sosoknya diselubungi oleh stiker kamuflase berwarna hitam putih, berbeda dengan stiker yang terpasang pada foto mobil di atas.

Apabila diperhatikan, desain velg dan shark fin antena pada mobil tersebut mirip seperti yang ada dalam bocoran foto Innova di India (gambar di bawah). Hal itu mengindikasikan bahwa Toyota ingin menjadikan Innova sebagai global model yang diproduksi di beberapa negara, termasuk di Indonesia.

Kijang Innova India

Kijang Innova generasi terbaru dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang saat ajang GIIAS 2015 dilangsungkan, namun hal itu belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Toyota Astra Motor selaku APM Toyota di Indonesia. Sementara itu banyak pihak yang juga berharap agar Toyota segera memperkenalkan Avanza Facelift, yang kemungkinan bakal diperkenalkan berbarengan dengan diperkenalkannya Kijang Innova generasi baru.

Sayangnya sampai saat ini masih belum jelas juga apakah Kijang Innova generasi terbaru sudah mengusung mesin baru buatan Toyota atau apakah masih mengusung mesin yang lama.

Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Toyota.

Baca Juga Mengenai : Toyota Akan Mulai Merakit Fortuner dan Kijang Innova di Indonesia Pada Bulan September Tahun 2015 Ini

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY