Mobil BMW Seri M Menggunakan Ban Khusus Dengan Tanda Seperti Ini

Mobil BMW Seri M Menggunakan Ban Khusus Dengan Tanda Seperti Ini

1011
0
BERBAGI

Sebagai produsen otomotif roda empat papan atas, BMW juga ikut meramaikan segmen mobil berperforma kencang melalui mobil-mobil seri M miliknya. Sebut saja BMW M3, M4, X5 M, dan X6 M. Mobil BMW dari seri M tersebut memang didesain serta dirancang agar memiliki performa kencang, dan demi mengimbangi performanya maka dibutuhkan ban khusus agar mobil bisa melaju dengan sempurna.

Sekedar informasi, pengembangan dan riset mobil BMW seri M juga dibarengi dengan pengembangan ban yang digunakan, jadi tidak mengembangkan mobilnya terlebih dahulu lalu menggunakan ban yang telah tersedia di pasaran. Ban-ban yang digunakan oleh mobil BMW seri M merupakan ban khusus yang sudah harus memenuhi beberapa persyaratan minimal, mulai dari grip, durabilitas, hingga kenyamanan.

Apabila ada dari anda yang memiliki mobil BMW seri M, maka anda harus memperhatikan ban yang terpasang pada mobil anda. Ada satu tanda yang bisa dijadikan patokan apakah ban tersebut khusus digunakan untuk mobil BMW seri M apa tidak. Perhatikan pada dinding ban, apabila ada tanda bintang di dekat keterangan profil ban berarti ban tersebut merupakan ban khusus untuk mobil BMW seri M.

Ban BMW seri M 2

Ban khusus ini tidak akan ditemukan di pasaran, jadi apabila anda berminat membelinya anda harus datang ke bengkel resmi BMW.

Baca Juga Mengenai : BMW Resmi Hadirkan Dua SUV Baru Andalannya di Indonesia, X5 M dan X6 M

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY