Jeep Renegade Akan Menampakkan Diri di Indonesia International Motor Show 2015

Jeep Renegade Akan Menampakkan Diri di Indonesia International Motor Show 2015

1501
0
BERBAGI

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang sedianya akan berlangsung pada 20 hingga 30 Agustus 2015 nanti bakal menjadi ajang promosi bagi para agen produk otomotif di Tanah Air.

PT Garasindo Inter Global (GIG) selaku agen tunggal pemegang merek Jeep di Indonesia tentu saja tak mau ketinggalan. Maka pada IIMS kali ini, GIG mencoba memberikan penawaran menarik dengan memajang mobil Jeep termurah, Renegade.

Jeep Renegade memang dibesut sebagai mobil entry level yang dibuat untuk pasar global, termasuk Indonesia. Varian Renegade yang akan diboyong ke IIMS mengusung mesin bensin 1,4 liter turbocharged bertenaga 170 Hp dengan transmisi manual dan otomatis 9-percepatan.

GIG mengatakan bahwa Renegade akan dibandrol sekitar Rp 500-600 jutaan. Harga itu tentu saja terbilang amat murah untuk mobil keluaran Jeep. Meski demikian, GIG menolak jika Jeep Renegade disebut mobil murahan.

Jeep Renegade yang akan masuk ke Indonesia merupakan varian tertinggi yang dilengkapi dengan roof rack. Mobil kompak ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih dan beragam fitur yang pastinya jauh dari kesan murahan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY