Lamborghini Aventador SV Akan Segera Mengaspal di Indonesia Dalam Waktu Dekat Ini

Lamborghini Aventador SV Akan Segera Mengaspal di Indonesia Dalam Waktu Dekat Ini

1213
0
BERBAGI

Bagi anda pecinta supercar buatan Lamborghini bersiap-siaplah kedatangan mobil baru dari pabrikan asal Italia tersebut. Johnson Yaptonaga selaku CEO Lamborghini Jakarta menjelaskan bahwa sekitar bulan September atau Oktober tahun ini Lamborghini Aventador SV akan hadir di Indonesia.

Johnson juga menjelaskan bahwa saat ini Indonesia hanya kebagian jatah Aventador SV sebanyak dua unit saja. Namun pihaknya sedang berusaha agar kuota Aventador SV untuk Indonesia bisa diperbanyak lagi.

Lamborghini Aventador SV merupakan supercar yang mengusung mesin 6.5 liter naturally aspirated V12. Mesin yang diusungnya mampu memuntahkan tenaga hingga sebesar 750 hp pada putaran 8.900 rpm. Akselerasinya pun sangat luar biasa, dari keadaan diam hingga mencapai kecepatan 100 km/jam sanggup dituntaskan dalam waktu 2.8 detik saja. Sedang untuk topspeed berhasil menyentuh angka 350 km/jam.

Aventador SV juga telah sukses mencatatkan waktu putaran di Sirkuit Nurburgring Nordschleife dengan catatan waktu 6 menit 59 detik, lebih lambat 2 detik dari Porsche 918 Spyder.

Baca Juga Mengenai: 600 Unit Lamborghini Aventador SV Ludes Terjual dalam Waktu Tiga Bulan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY